Laman

Jumat, 17 April 2009

PEMBAHASAN PROGRAM KEGIATAN UNTUK PENGAJUAN PROPOSAL BANTUAN DANA STIMULAN KEPADA BUPATI

Siang pukul 13.00 WIB di hari Rabu 15 April 2009 diadakan pertemuan beberapa pengurus PDA Kebumen untuk membahas kembali program kegiatan yang akan diajukan kepada Bupati Kebumen cq. Kepala Kesra ( Kesejahteraan Rakyat ). PDA bermaksud mengajukan proposal permohonan bantuan dana stimulant untuk mendukung program kegiatan. Proposal sudah disusun karena sebelumnya beberapa pengurus sudah membahasnya, namun setelah mendapat masukan dari Bu Inung ( nama lengkapnya saya lupa ) yang cantik dan ramah itu ketika kami berkonsultasi pada beliau ternyata masih diperlukan perbaikan maupun penambahan data program kegiatan agar jenis kegiatan lebih lengkap dan menunjang kepentingan umat banyak karena tujuannya antara lain adalah untuk kepentinagn umat banyak sekaligus syiar.
Pada pertemuan tersebut juga mengundang pengurus Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah Kebumen yang juga bermaksud mengajukan proposal bantuan dana penunjang kegiatan dengan maksud agar pengajuan program kegiatan tidak ada kesamaan antara PDA & PDNA.
Pembahasan tersebut diadakan di SMA Muhammadiyah Kebumen yang semula direncanakan akan diadakan di PAY Putri ‘Aisyiyah Kebumen namun karena laptop yang menyimpan file proposal yang telah disusun sebelumnya ada di SMA Muhammadiyah maka diputuskan pindah ke SMA Muh Kebumen saja agar efektif ( yang penting semua lancar dan bisa diterima tidak mengapa loncat loncat tempat he he untungnya lagi tempat berdekatan ya ).
Hadir dalam pembahasan tersebut Ibu Dra. Koen F / Ketua PDA Kebumen, Bu Dra. Hj. Surtinah/ Ketua Majelis Ekonomi PDA Kbm, Ibu Insiwi S Pujiastuti / Ketua MKS PDA Kbm, Ibu Jundiyah S, BA / Sekretaris Majelis Dikdasmen PDA Kebumen dan saya sendiri ( Sutji Wirati Woro Sajekti, SH ) selaku sekretaris II PDA Kebumen. Sedangkan hadir dari PDNA Kebumen adalah Mbak Emi dan Mbak Kusbaniyah.

By : Sekretaris II PDA Kebumen

Tidak ada komentar: