Laman

Sabtu, 27 Maret 2010

MUSYAWARAH PIMPINAN CABANG II - PCA KEBUMEN

Hari Ahad , tanggal 21 Maret 2010 PCA Kebumen melaksanakan Musyawarah Pimpinan Cabang II ( MUSYPIMCAB ) Periode 2005 – 2010, bertempat di PRA Kebumen yang diadakan di SMA Muhammadiyah Kebumen Jl. A. Yani 83 Kebumen.
Acara berlangsung pukul 08.00 – 12.00 WIB. Yang membanggakan dan terharu hadir Ibu Hj. Umi Zachrifah Ahmad Sari mantan Ketua PCA Kebumen Periode 1990 – 1995, beliau telah memberikan teladan semangat dan keikhlasannya pada kita semua , semoga menjadi support yang positif. Amin.
Ibu Hj. Umi Zachrifah berkenan memberikan kultum yang menekankan pentingnys penegakan keluarga sebagai pilar kemajuan bangsa. Warga ‘Aisyiyah harus dapat menciptakan “ Keluarga Sakinah “ di rumahnya sendiri baru menciptakan qoriyah toyyibah dan seterusnya masyarakat marhamah.
Peserta Musyawarah berjumlah 40 orang terdiri dari anggota PCA, semua Majelis, Pewakilan PRA ( 8 PRA ) dan PCNA.
Ketua PDA Kebumen Ibu Dra. Koen Farichah, M.Ag dalam sambutannya sekaligus pengarahannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya MUSYPIMCAB II, dan disampaikan pula sudah ada ( empat ) PCA yang sudah menyelenggarakan MUSYPIMCAB II . yaitu PCA Sruweng, PCA Gombong,PCA Pejagoan dan PCA Kebumen. Diharapkan PCA yang lain bisa melaksanakannya pula.

Sumber Tulisan : Ketua PDA Kebumen

Tidak ada komentar: