Laman

Minggu, 01 Februari 2009

Jalan sehat HUT GOW ke-49 thn 2009







Pada acara HUT GOW ke-49 Kab. Kebumen, PDA Kebumen berpartisipasi mengirimkan beberapa anggota untuk mengikuti "Jalan Sehat" (Dra.Koen F./ Ketua PDA Kebumen, Dra.Bekti P./ Sekretaris I,Sutji Wirati Woro S,SH / Sekretaris II,Hj. Insiwi Slamet Djumadi / Ketua MKS,Hj.Budi Lestari/Ketua II,Hj.Unun Hartono,SH/ Sekretaris MKLH,Damawiyah/Pengasuh Panti Putri 'Aisyiyah Kebumen,Suprapti Murdiono / PRA Panjer Kbm, Dilla/ PRA Panjer Kbm, Yuli, SPd/ Maj. Ekonomi, Dra. Hj. Surtinah / Ketua Majelis Ekonomi ). Start - Finish Jalan Sehat adalah Halaman Pendopo Bupati Kebumen yang terletak di Jl. Sutoyo No. 1 Kebumen, setelah itu dilanjutkan dengan pembagian doorprize, dari PDA Kebumen yang mendapatkan DoorPrize 2 ( dua ) orang. Juga diadakan pemeriksaan Kesehatan & Nutrisi.

4 komentar:

komentar mengatakan...

Waah...seragamnya cantik deh, oya PDNA gak ikutan jalan sehat, soalnya kelupaan. maklum masih muda tapi pelupa, dan gak ada yang mengingatkan. semoga dengan jalan sehat, ibu2 tambah sehat, cantik dan langsing...amiiin

dari : PDNA Kebumen

pda_kebumen@yahoo.co.id mengatakan...

Hai PDNA Kebumen
Cantikan mana sama yang pake seragamnya...he he.Iya kemarin mo sms jg lupa tapi Qt kebagian doorprizeN lo...2 orang...termasuk aku...he he..
Thanks ya...mana WeblogN PDNA ?

- Sekretaris II PDA Kebumen

komentar mengatakan...

jeng woro ,wah iki nampang terus nih, silahkan kunjungi blog NA di : pdnakebumen.blogspot.com
Ada foto jeng woro lagi jalan hehe...:)

pda_kebumen@yahoo.co.id mengatakan...

Ha..ha...ha...kan yang nulis pingin kliatan gambarnya.
Sudah posting komen di blog PDNA loh..