Laman

Rabu, 11 Februari 2009

PERTEMUAN KOORDINATOR PDA SE-EKS KARS. KEDU DI KEBUMEN






Pertemuan diadakan pada hari Ahad 8 Pebruari 2009 di PDA Kebumen bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Jl. Indrakila 38 A Kebumen, yang dihadiri oleh 6 PDA
( Kebumen, Purworejo, Wonosobo, Temanggung. Magelang Kota & Magelang Kabupaten ).

Sebagaimana sudah menjadi agenda rutin pada setiap pertemuan diawali dengan kultum yang di isi oleh Bpk. H Abduh Hisyam, S.Ag ( Sekretaris PDM Kebumen ), yang menyampaikan perlunya dakwah melalui media teknologi seperti internet ( menembus batas ).

Pada pertemuan ini membicarakan tentang persiapan lomba administrasi PDA se-Jateng serta melaporkan kegiatan Wisata Dakwah 'Aisyiyah Tahun 2008 di Wonosobo ( Tanggal 28 Nopember 2008 ).
Untuk Lomba Administrasi pesertanya adalah perwakilan per-koordinator, sehingga untuk persiapan dibentuk Tim Koordinaotor Penilaian untuk menentukan PDA mana yang layak menjadi wakil Koordinator PDA se- Eks Karesidenan Kedu. Setiap PDA ditujuk masing-masing 2 orang untuk menjadi Tim Koodinator. PDA Kebumen mewakilkan Ibu Hj. Mas'udi ( Ketua III PDA Kebumen ) dan Ibu Hj. Budi Lestari ( Ketua II PDA Kebumen ).

By : Sekretaris II PDA Kebumen

Tidak ada komentar: