Laman

Jumat, 17 April 2009

DO'A BERSAMA & SYUKURAN DI PANTI PUTRI 'AISYIYAH ' HJ. ALFIATUN IHSAN ' KEBUMEN












Keluarga Bapak Heru Sutoto, SH mengadakan syukuran bersama anak PAY Putri ‘Aisyiyah “ Hj. Alfiatun Ihsan “ Kebumen untuk anaknya bernama Evan Rayhan Rafi yang tengah berulang tahun ke-6. Acara syukuran berlangsung di Panti pada hari Kamis 16 April 2009 pukul !7.00 WIB.
Pengurus yang mendampingi anak panti pada acara tersebut adalah Ibu Hidayah Chamami, BA, Ibu Fatimah Zahroh, S.Ag / Ibu Pengasuh Anak Panti dan saya ( Bu Woro ).
Karena acara pada hari Kamis dimana anak panti banyak yang sedang melakukan ibadah puasa sunat maka keluarga Bp. Heru hanya mengadakan do’a bersama dan memberikan bingkisan makanan untuk buka puasa anak panti, alkhamdulillah semoga Kel. Bp. Heru mendapat balasan dari Allah SWT, dan kepada Mas Evan selamat ulang tahun semoga menjadi anak yang sholeh dan sukses,amin.

By : Sekretaris II PDA Kebumen

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Beruntung sekali PDA Kebumen mempunyai Seorang sekretaris yang sangat bersemangat, tapi kok hampir semua postingan selalu dikirim oleh Sekretaris II, mana posting dr Sekretaris I? Semoga postingan selanjutnya dikirim oleh Sekretaris I. Salam untuk semua pengurus PDA Kebumen, semangaat terus!!!

pda_kebumen@yahoo.co.id mengatakan...

@ANONIM : saya selaku pribadi ingin sekali teman-teman pengurus bisa mengisi halaman weblog sehingga beritanya lebih beragam...semoga harapan saya suatu saat bisa tercapai..- dari sekretaris II PDA Kebumen