Laman

Sabtu, 21 Maret 2009

PEMBUBARAN PANITIA MILAD MUHAMMADIYAH KE-99






Rangkaian kegiatan dalam rangka Milad Muhammadiyah ke-99 usai sudah, alhamdulillah kegiatan tersebut cukup sukses meskipun masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki, namun tiada gading yang tak retak, panitia telah bekerja keras, penuh kesungguhan juga ketulusan dalam mengawal kegiatan tersebut.
Di hari Jum’at, 20 Maret 2009 kemarin telah diadakan rapat pembubaran panitia, masing-masing seksi kegiatan ( Koordinatornya ), sekretaris maupun bendahara melaporkan hal yang menjadi tanggung jawabnya. Tidak dilupakan juga dilakukan evaluasi kegiatan, untuk bekal jika melakukan kegiatan yang serupa di masa mendatang dan diharapkan bisa meningkatkan kekompakan dan jangan sampai kehilangn ghiroh dalam berorganisasi di Muhammadiyah sebagaimana yang disampaikan oleh Bpk. Emi Syafei dalam kultummya.
Walaupun beberapa teman yang diberi amanah dalam kepanitiaan masih ada yang setengah setengah bahkan ada juga yang tidak bergerak samasekali semua itu tidak menyurutkan semangat yang lain untuk berusaha keras demi suksesnya acara. Hidup Muhammadiyah !!!
Marilah teman teman di Muhammadiyah, ‘Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul ‘Aisyiyah, terus ciptakan serta kita jaga jalinan kekompakan, jangan pernah berhenti untuk berjuang.

@ BY Sekretaris II PDA Kebumen

Tidak ada komentar: